Selamat Datang RENDANG - AHOLIC Mamasaiyo. Pesan RENDANG yang Bunda sukai sekarang juga!

HUB. 0853 6829 5966 - Desi Susanti
EMAIL. rendangmama@yahoo.com
Rendang Mamasaiyo Rendang Padang Boros Bumbu

Sabtu, 12 Februari 2011

Rendang Daging - Menghemat Waktu Bunda di Rumah

Rendang Daging sering dinantikan pada hari-hari spesial, seperti saat Lebaran, Arisan, Ulang tahun, Pesta perkawinan, dan banyak acara-acara lainnya yang menjadikan Rendang Daging sebagai menu andalan. Untuk makanan sehari-hari pun Rendang Daging sangat wajar jika menjadi menu andalan di rumah. Rendang Daging dapat menghemat waktu Bunda yang memiliki banyak kegiatan.


Rasa Rendang Daging yang nikmat juga dapat dijadikan sebagai menu berbuka dan sahur, khususnya sahur, karena membantu Bunda di rumah untuk menyiapkan makanan spesial tanpa harus bangun lebih dulu untuk menyiapkan bahan kemudian memasaknya. Rendang Daging dapat dimasak terlebih dahulu pada pagi hari dan tanpa dipanasi lagi rendang sudah bisa dinikmati. Rendang Padang sangat menghemat waktu Bunda di rumah.

Anak yang akan berangkat ke sekolah, suami yang akan berangkat ke kantor tidak akan kelaparan setibanya di sekolah dan kantor karena pagi hari Bunda sudah menyiapkan menu sarapan spesial yaitu nasi dan lauknya Rendang Daging. Hasil penelitian diperoleh jika anak sudah sarapan sebelum berangkat sekolah, anak akan lebih berkonsentrasi ketimbang tidak sarapan. Nilai Matematika Anak akan tinggi. Dengan tersedianya Rendang Daging di rumah, akan sangat membantu Bunda yang juga sebagian besar berkarir di kantor.

Ingin Cicip Rendang Padang Asli?
Hubungi 0853 6829 5966
Email rendangmama@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar